2 Mei 2013

KMDGIEXNGEHEX

Selesai sudah perhelatan akbar mahasiswa desain grafis seindonesia, lebaranya anak dkv seindonesia yaitu KMDGI X!! yang kemarin diadain di Galeri Nasional 25 - 28 april 2013.
gue yang di daulat sebagai koordinator acara di event sebesar ini cukup berbangga hati karena dengan segala ketidaktahuan dan keawaman gue tentang kmdgi ini gue bisa menjalankan acara ini dengan bailk walau ada hal-hal yang masih banyak miss dalam pelaksanaanya. bisa di bilang acara ini sukses besar.
menjadi panitia selama 1 tahun 5 bulan ini merupakan hal yang sangat bermanfaat buat gue pribadi, walaupun awalnya mengikuti kepanitian ini bikin gue banyak ngeluh dan males-malesan tapi melihat teman-teman lain yang juga menjadi panitia amat sangat bersemangat. gue gamau kalah. gue juga ikutan semangat!
gue jadi mengerti bagaimana cara mengurus acara sebesar ini dan cara berorganisasi yang baik dan benar. banyak pengalaman yang gue ambil dari kepanitiaan ini. mulai dari pengalaman warwir ke pingisi acara, pengalaman yang mengharuskan gue bertanggung jawab atas apa yang gue kerjakan.

walaupun akhirnya banyak yang keteteran dari runitas gue. banyak mata kuliah yang absenya udah 4, ada 1 yang udah kandas. kata bersyukur adalah kata yang hari ini hingga hari-hari kedepan harus gue ingat dan gue tanamkan dalam diri. bahwa gue harus selalu bersyukur dengan apa yang terjadi hari ini dan masa lalu. karena banyak dari kita yang lupa untuk bersyukur dan membuat kita menjadi takabur.

hal yang paling indah adalah dimana gue bisa kabur selama 4 hari dari kebawelan nyokap gue. kabur dari hal-hal yang terlalu konservatif. hal-hal yang bikin gue bosan berada dirumah.

seperti biasa, banyak yang mau gue tulis. tapi gue males untuk nulis.

salam,
astrips 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar