24 Mei 2014

Packaging Korek


Belum lama dan belum sampai 40 hari, kakek atau abah gue meninggal dunia. dia kakek terkeren yang pernah gue kenal dia masih baca buku Pramodia Ananta Toer yang Bumi Manusia tanpa pake kaca mata di umur dia yang udah 80 tahun. Abah itu hobi baca banget anaknya dan setelah dia meninggal dunia gue negraphin buku-buku yang ada dikamar dia dan ketemulah Majalah Hidayah yang dia kumpulin dari tahun 2003-2005. Dari majalah itu gue motong-motongin gambar yang ada di dalam majalah Hidayah yang gambar-gambarnya ilustratif banget yang di bikin sama Mas Mulyadi. 
terus yaudah dari potongan gambar-gambar itu gue kumpulin dan gue rancang menjadi sebuah karya kolase yang gue aplikasikan di packaging korek. 





 


Korek ini terdedikasi untuk Abah dan ilustratos majalah Hidayah Mas Mulyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar