21 Jul 2012

mayor 2, ctb, Keith Haring.

done! mayor 2 kelaaaaaar. saya mengangkat tokoh Keith Haring untuk coffe table book. sebenernya waktu itu ga terlalu pede buat ambil tokoh ini. tapi setelah di jalani dan di kerjakan, di riset dan di jadikan buku sebagai pemecahan masalah mayor 2, saya jadi jatuh cinta sama Haring. ya walaupun dia punya kelainan dalam berhubungan. tapi saya suka semangat dia berkesenian, saya juga menyukai dia karena dia seniman yang peduli sama lingkunganya dan bertanggung jawab. jadi ini hasil akhir mayor 2 saya hehehehehe



ini display karyanya ada bukunya sama media promosi 


nah ini presentasinya, baru bangun tidur muka masih bengep heehhe

mayor 2 ini ga berenti disitu aja, ternyata ada pameran yang anak kelas gue buat yang di kasih jalan sama mas Adri, pameranya itu di Mazee Fx heheheh 










nah eta, perjalanan semester 4 bikin coffe table book. fuf hehehehe 
niat semester 5, mayor 3, harus dapet nilai A. bodo. gamau tau. SEMANGAT!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar